Find Jobs
Hire Freelancers

Menulis artikel bahasa indonesia

Rp20000-80000 IDR / hour

Đã đóng
Đã đăng vào gần 6 năm trước

Rp20000-80000 IDR / hour

Satu artikel 6000 kata. topik umum sumber info mudah dicari di internet.
Mã dự án: 17120530

Về dự án

29 đề xuất
Dự án từ xa
Hoạt động 6 năm trước

Bạn muốn kiếm tiền?

Lợi ích khi chào giá trên Freelancer

Thiết lập ngân sách và thời gian
Nhận thanh toán cho công việc
Phác thảo đề xuất của bạn
Miễn phí đăng ký và cháo giá cho công việc
29 freelancer chào giá trung bình Rp50.038 IDR/giờ cho công việc này
Avatar người dùng
Budaya yang ingin serba cepat dan suasana bersaing di dunia kerja sekarang ini secara tidak langsung mempengaruhi orangtua untuk menjadikan anak-anaknya super dan unggul di segala bidang. Sebagian orangtua beranggapan bahwa semakin cepat seorang anak menguasai sesuatu keterampilan, semakin baik dan hebat sang anak itu di lingkungannya. Padahal, setiap anak adalah anugerah individu yang unik yang seyogyanya berkembang secara alamiah, sesuai dengan fitrah, usia, psikis, fisik, minat, kepekaan mereka untuk mempelajari dan menguasai sesuatu yang membutuhkan waktu serta melewati suatu proses. Untuk itu, diperlukan suatu cara agar anak merasa nyaman dan tidak terbebani dalam belajar. Misalnya, dapat menggunakan cara belajar secara aktif-positif (active learning), belajar yang menarik (attractive learning), dan belajar yang menyenangkan (joyful learning). Itulah sebabnya, dibutuhkan inovasi dalam pendidikan. Pengertian inovasi pendidikan dapat juga diartikan sebagai metode pendidikan yang dianjurkan bagi usia anak usia dini. Metode pendidikan seharusnya merangsang kecerdasan mejemuk anak balita, karena pada usia ini mereka sedang berada di masa keemasan (golden age). Metode Kecerdasan Majemuk (Multiple Intelligences) yang diprakarsai oleh Dr. Howard Gardner, guru besar bidang pendidikan di Harvard University ini terdiri dari delapan kecerdasan, yaitu: 1. bahasa atau linguistik 2. logis dan matematis 3. spasial (tilik ruang) 4. kinestetik (jasmani) 5. musikal 6. interpersonal 7. intrapersonal 8. naturalis Delapan kecerdasan di atas juga menunjang makna pendidikan yang diusung oleh Unesco, yang meliputi empat pilar, yaitu belajar untuk mengetahui makna dan manfaat sesuatu bagi kehidupan (learning to know), belajar untuk bisa melakukan sesuatu yang bermakna bagi kehidupan (learning to do), belajar untuk menjadi diri sendiri dan paham terhadap kebutuhan serta jati dirinya (learning to be), dan belajar untuk bersosialisasi dengan lingkungan sekitarnya (learning to live together). Menurut Penjelasan Undang-undang Sistem Pendidikan Republik Indonesia No.20/2003. Pasal 28. Ayat 1: Pendidikan usia dini diselenggarakan bagi anak yang sejak lahir sampai dengan enam tahun dan bukan merupakan prasyarat untuk mengikuti pendidikan dasar. Beberapa penyelenggara pendidikan anak usia dini (Taman Kanak-kanak) di Indonesia sudah mulai menerapkan metode Kecerdasan Majemuk sebagai inovasi dalam pendidikan anak usia dini, yang mana setiap keunggulan anak akan lebih diarahkan lagi agar menjadi anak yang berbakat dan mengasah kecerdasan anak yang belum menonjol lainnya sehingga tidak saja pengetahuan yang didapat melainkan keterampilan hidup sebagai bekal di masa depannya. TKI Aviciena adalah salah satu penyelenggara pendidikan anak usia dini di Tangerang yang menggunakan metode Kecerdasan Majemuk dibarengi dengan suasana sekolah yang nyaman (homy).
Rp66.666 IDR trong 1 ngày
0,0 (0 nhận xét)
0,0
0,0
Avatar người dùng
tolong lebih detail lagi info jobnya, saya seorang penulis di salah satu platfom berita di indonesia
Rp55.555 IDR trong 40 ngày
0,0 (0 nhận xét)
0,0
0,0
Avatar người dùng
I'll do my best Relevant Skills and Experience No experience
Rp55.555 IDR trong 30 ngày
0,0 (0 nhận xét)
0,0
0,0
Avatar người dùng
hi, kebetulan saya pernah memiliki sebuah website dan menjadi admin dari website tersebut.. jadi saya sudah terbiasa menulis artikel, saya baru membuat akun ini, bantu saya untuk mendapatkan review bagus ;)
Rp72.222 IDR trong 40 ngày
0,0 (0 nhận xét)
0,0
0,0
Avatar người dùng
I am a native indonesian so I speak bahasa fluently. I had experience in legal writing, essay writing, article writing, and translate article, both from English to Bahasa and vice versa. feel free to contact me if you have any questions. Hope we can be a partner for this project Best regards, Riza Abdul Aziz, S.H.
Rp20.000 IDR trong 20 ngày
0,0 (0 nhận xét)
0,0
0,0
Avatar người dùng
Hi there, I'm Lydia. Came across your project & I am keen on helping you with writing your article. I've had experience in the past of handling content writing from clients such as Royal Enfield Indonesia, DBS Bank Indonesia and Hong Kong Trade Development Council. For more details on my past experience, you can also check out my profile. Look forward to be a part of your project!
Rp77.777 IDR trong 40 ngày
0,0 (0 nhận xét)
0,0
0,0
Avatar người dùng
halo, saya masih baru disini, dan saya merasa tertarik dengan tawaran bapak/ibu, jika berkenan saya ingin bergabung/mengambil pekerjaan ini, dengan kondisi : - belum pernah membuat artikel - hanya mengerti sedikit tentang seo - kurang lebih paham tata cara penulisan EYD baik.
Rp55.555 IDR trong 40 ngày
0,0 (0 nhận xét)
0,0
0,0
Avatar người dùng
saya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisasaya mampu dan bisa
Rp55.555 IDR trong 40 ngày
0,0 (0 nhận xét)
0,0
0,0
Avatar người dùng
Halo perkenalkan nama saya Hadi, saya tertarik dengan tawaran ini. Mengingat saya punya pengalaman 3 tahun sebagai pengelola instagram sebuah perusahaan terkemuka. Mungkin menurut saya yang perlu ditekankan adalah reaksi si pembaca setelah membawa artikel yang kita buat. Karena dengan itu, kita bisa tau apa yang harus di fokuskan dalam pembuatan artikel nanti. Saya sangat berharap bisa bekerja sama. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.
Rp55.555 IDR trong 40 ngày
0,0 (0 nhận xét)
0,0
0,0
Avatar người dùng
- Native Indonesian who is also fluent in English - Experienced in blog writing (Both English and Bahasa Indonesia) - Experienced in copy writing - All projects will meet the deadline
Rp27.777 IDR trong 40 ngày
0,0 (0 nhận xét)
0,0
0,0
Avatar người dùng
I am a passionate writer that can learn adns tudy what needs to be written very quickly. I also work fast if I am needed to. I am also an Indonesian native and i feel i am capable for the job
Rp20.000 IDR trong 30 ngày
0,0 (0 nhận xét)
0,0
0,0

Về khách hàng

Cờ của INDONESIA
Indonesia
0,0
0
Thành viên từ thg 3 26, 2017

Xác thực khách hàng

Cảm ơn bạn! Chúng tôi đã gửi email chứa đường link để bạn lấy tín dụng miễn phí.
Đã xảy ra lỗi trong khi gửi email của bạn. Hãy thử lại.
Người Dùng Đã Đăng Ký Tổng Số Việc Đã Đăng
Freelancer ® is a registered Trademark of Freelancer Technology Pty Limited (ACN 142 189 759)
Copyright © 2024 Freelancer Technology Pty Limited (ACN 142 189 759)
Đang tải xem trước
Đã cấp quyền truy cập vị trí.
Phiên đăng nhập của bạn đã hết hạn và bạn đã bị đăng xuất. Hãy đăng nhập lại.